Sahabat Jalur Aktif yang super duper aktif, masalah kentut memang tiada habisnya, di sini ada pengalaman lucu yang sampai saat ini kalau teringat pasti akan tertawa.
Peristiwa ini terjadi waktu kami masih kelas 3 SMP, pada saat itu kami baru pulang sekolah sekitar pukul 17.00 karena ada pelajaran tambahan untuk persiapan menjelang EBTANAS kalau sekarang UAN.
Saat itu kami baru sampai di rumah secara bersamaan datang pula calon kakak ipar saya, setelah turun dari sepeda motornya calon kakak ipar saya pun bersalaman dengan kedua orang tua saya terus kepada semua orang yang ada di rumah orang tua.
Tiba-tiba adik saya lari ke dalam rumah bersamaan dengan itu terdengar suara kentut yang tertahan pret...pret...pret yang lucunya suara kentut seirama dengan langkah kaki adik saya. Tentunya semua orang yang ada di sekitar situ tertawa terbahak-bahak termasuk calon kakak ipar saya, sedangkan adik saya hanya tersenyum malu sambil berkata ditahan-tahan kok masih keluar juga.
Demikian cerita lucu yang berdasarkan pengalaman pribadi semoga terhibur.
Salam aktif......

Posting Komentar

 
Top