Sahabat Jalur Aktif yang super duper aktif, di sebuah kelas yang sedang mengadakan kegiatan belajar mengajar tetapi suasanya begitu lesu tidak ada semangat untuk melakukan proses belajar mengajar karena waktu itu jam pelajaran terakhir sehingga bahwa siswa yang kehilangan konsentrasi maklum karena waktu sudah menunjukkan jam setengah 2 siang.
Sehingga guru berinisiatif membuat pertanyaan yang lucu sehingga bisa mencairkan dan memberi semangat belajar kepada anak didiknya
Guru : Anak-anak siapa yang tahu perbedaan antara saya dan aku?
Kata si guru kepada anak muridnya
Siswa : kan sama pak saya dan aku cuma beda penulisannya pak jawab murid kepada gurunya.
Guru : masih belum pas jawabannya ujar pak guru, ada yang lain Dianto gimana apa ada jawaban?
Dianto : saya tidak tahu pak
Guru : masa enggak ada yang bisa menjawab perbedaan Saya dan Aku?
Siswa : enggak tahu pak semua murid serempak.
Guru : kalau saya dari ujung rambut sampai ujung kaki tetaplah saya kata pak guru sambil terdiam sejenak, tiba-tiba Dianto bertanya.
Dianto : lah kalau aku pak? Tanya Dianto.
Guru : wah itu bapak juga kurang tahu mungkin monyet jawab pak guru
Semua yang ada di dalam kelas menjadi tertawa terbahak-bahak, Dianto hanya cengar-cengir enggak menyangka kalau dirinya terkena jebakan pak guru.
Salam aktif Just Kidding

Posting Komentar

 
Top