Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2017, pada saat itu malam selasa pukul 20.20 WIB. saya dan isteri mengalami peristiwa mistik yang tidak bisa kami lupakan

Peristiwa Hantu Kuntilanak itu terjadi disebuah desa yang berada di Kabupaten tepatnya di Jalan 26 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pada malam itu saya beserta anak dan isteri saya pulang dari rumah orang tua yang berada di Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu saat berpamitan dengan orang, saya beserta isteri tidak memiliki firasat apa-apa.

Dalam perjalanan pulang kami bicara santai, sesampai di jalan 26 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang tepatnya ada jembatan kecil sekitar pukul 20.20 WIB tiba-tiba terdengar suara bentakkan "ha yo" terus terdengar suara cekikikkan, suara itu terdengar jelas terasa di gendang telinga.

Saat itu saya sempat menghentikan laju motornya sambil bertanya kepada isteri saya "sampean krungu po ra dek" isteri saya pun menjawab "iya mas", "po bocah podo dolanan petak umpet yo?" Namun keadaan rumah di sekitar itu sepi. Pada saat itu kami tidak ada kepikiran kearah situ.


Keesokan harinya isteri saya bercerita kepada kakak saya ternyata beliau pun mengatakan hal sama bahwa seminggu sebelumnya anak laki-lakinya bernama Rendi pun sempat mendengar suara seperti itu.

Dan kami pun mendengar ada beberapa warga yang mengalami hal yang sama, yang terakhir saya dengar ada teman saya bernama Dayat. Dia bercerita saat itu dia lagi nelpon ceweknya dia nelpon sambil duduk di jembatan pada saat itu dia nelpon jam 12 malam, sedang asyik menelpon tiba-tiba ceweknya bertanya "mas sampean lagi sama siapa ko ramai banget" Dayat pun bingung sedangkan dia saja sedang sendirian "mas sedang sendirian kok" jawabnya kepada ceweknya "tapi ko ada suara perempuan tertawa cekikikkan lagi" jawab si cewek, Dayat pun bingung dan merasa merinding lalu dia pulang ke rumah.

Benar atau tidaknya cerita ini tergantung pada diri kita yang menyikapi, yang jelas Allah SWT juga menciptakan jin dan syetan sebelum manusia diciptakan, waallahu 'alambissowab.

Posting Komentar

 
Top