Aku mantapkan hati memilihmu, 
mesti harus mengorbankan segalanya, 
aku tetapkan hati melangkah menghampirimu,
Berharap bahagia Selamanya

Aku tahu kekurangan mu, aku tahu kelemahanmu, 
Tapi aku tidak perduli itu, 
hanya satu ingin ku Hanya satu harapku,
aku tidak salah memilihmu.

Begitu besar pengorbanan yang aku lakukan agar aku bisa berada disamping dan bisa menemanimu, 
hargailah aku, hargailah hati dan perasaanku, 
hargailah semua yang telah  aku lakukan untukmu, 
bukan hanya sesaat, bukan hanya sementara, 
Tetapi untuk sepanjang hidupmu dan hidupku.


Janji yang kita ukirkan bersama
semoga bisa menjadi tombak kita didalam mengarungi kerasnya perjalanan cinta kita, 
agar kita bsa melangkah selalu berpegangan tangan, Saling menggenggam jemari Dan tidak terlepaskan didalam suka maupun duka selamanya sayangku Lahir bathin.

Posting Komentar

 
Top