Aku adalah orang Yang lemah, aku bukan siapa-siapa dimata mereka, tetapi aku ini manusia, aku diciptakan sama seperti mereka punya kelebihan dan kekurangan.

Kehidupanku penuh dengan kekurangan, hinaan cacian sudah menjadi menu utama dalam keseharianku dan akupun sadar siapa diriku ini aku hanya laki-laki tua dengan seorang Putri yang menjadi harapan dimasa tuaku nanti.

Kini kau datang  dalam kehidupanku kau menjelma bagai sebuah cahaya yang menyinari gelapnya kehidupanku ini, aku sadar siapa aku ini tetapi kamu dengan semua Keiklasan u mencintai, menyaingi dan menerima aku dengan segala kekuranganku, kau jadikan aku berharga bagimu dan lebih lagi kau jadikan aku masa depanmu.


Kini aku mempunyai  harapan baru dan kini aku mempunyai kehidupan baru hidup yang penuh cinta dan sayang darimu dan akupun berjanji  dalam hati ini takan pernah  aku sia-siakan dirimu dan akan kujadikan dirimu yang terakhir bagiku dan berharap disaat ajal menjemput nanti wajahmu yang terakhir aku lihat sebagai kenangan disaat aku ada dialam lain.

Aku dengan segala kekuranganku mengucapkan beribu terima kasih kepadamu atas cinta dan sayang yang engkau berikan dan beribu maaf aku Mohonkan kepadamu atas kesalahan yang aku lakukan kepadamu selama ini. terima kasih cinta.

Posting Komentar

 
Top