Berawal dari perkenalan yang tatidak terduga... dekat denganmupun dengan cara yang hampir tidak mungkin jika dfikirkn dengan nalar biasa.
Hari demi hari... Kita lalui bersama...
Kau selalu temani aku disepanjang malamku,
Rasa sayang,  Rasa cinta umbuh egitu cepatnya tanpa aku sadari,
Bersamamu aku mengerti cinta Tanpa harus mengucapkan cinta,
Karena cintamu  Bukan sekedar ucapan Tetapi cintamu bisa aku rasakan Seperti angin tak terlihat tetapi mampu menyejukkan hati.

Banyak salahku, banyak khilafku
Tetapi kau selalu memaafkan aku,
Kau selalu mengerti aku.
Tanpa sengaja Aku selalu menyakitimu,
dengan perkatanku, Dengan perbuatanku
tetapu  kau tetap ada Dn tidak mundur walau hanya selangkahpun,,
Pertengkaran, Perselisihan Menjadikan pembelajaran buat kita agar tudak teperosok dilembah  yang sama Itu katamu,
Sungguh beruntunAq y bisa mengenalmu...
Sungguh bahagia... Aq yg bsa memiliki hatimu...
Kau... Benar2 sosok yg aq inginkan...
Kau... Dgn segala kelebihan dn kekuranganmu brjanji Memberikan aq harapan dn impian
Yg benar benar membuatq terbang melayang...

Tapi...
Bisakah itu mnjadi nyataa..
Entahlah...
Semua msh menjadi misteri...

Posting Komentar

 
Top