Sobat super aktif dimanapun berada, di wilayah Rimbo Bujang saat ini sedang tranding tentang Masker Gelatin. Apasih Masker Gelatin itu...???

Ayu Seller Gelatin Masker Yang Sedang Tranding

Gelatin sendiri adalah zat yang di peroleh dengan mengekstrak kolagen dari tulang rawan atau kulit hewn seperti, sapi dan ikan. Terdapat 98-99%  kandungan protein atau asam amino didalam gelatin. 

Gelatin sangat baik untuk kulit yaitu mengurangi penuaan, mengurangi kerutan serta membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembab. 

Ayu Seller Gelatin Masker Yang Sedang Tranding

Sebut saja Ayu, si penjual masker gelatin yang  akhir-akhir ini banyak diminati oleh masyarakat di wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya. Alasan ayu menjual masker gelatin ini karena masih belum banyak di kenal oleh berbagai kalangan dan ayu menjelaskan bahwa masker gelatin ini sangat efektif untuk menarik komedo-komedo jahat atau membandel yang sering di alami oleh orang. 

"Alhamdulillah selama kurang lebih satu bulan ini saya memulai menjual masker ini, ternyata banyak peminatnya, harganya juga terjangkau untuk 1(satu) pcs nya hanya 10k saja" ungkap Ayu. 

Ayu Seller Gelatin Masker Yang Sedang Tranding

"Untuk yang memang takut bahwasanya masker yang saya jual ini palsu atau berbahaya, mungkin saya sudah terkena efek ataupun dampaknya, karena sebelum saya menjual masker ini saya sudah terlebih dulu memakainya, setelah saya rasa bahwa masker ini memiliki manfaat dan ada potensi laku di pasaran maka saya memutuskan untuk mengorderkannya atau menjual si masker gelatin ini" ujar Ayu menambahkan. 

Bagi yang ingin memiliki si Masker Gelatin ini bisa hubungi nomor berikut ini : 0822-8222-8122

Demikian informasi seputar masker gelatin yang trending ini. 
Semoga Bermanfaat.
Salam Super Aktif...!!! 

Posting Komentar

 
Top