Sobat super aktif, bagi anda yang mempromosikan suatu barang atau produk, pernahkah anda membagi-bagikan brosur? Apakah hal itu berpengaruh besar terhadap barang atau produk yang ada promosikan?, mungkin sebagian dari mereka yang menerima brosur anda membuang brosur anda ketika anda tidak melihatnya.

Lalu, bagaimana cara promosi yang luar biasa atau dapat dikatakan membuat orang berdatangan dan tertarik akan produk yang anda promosikan? Jawabannya adalah dengan membagi-bagikan uang. Jelas akan banyak orang yang datang, siapa sih yang tidak mau dengan uang? Saya saja mau hehe..

Cara tersebut pernah dilakukan oleh Tung Desem Waringin pada 1 Juni 2008, di Stadion Sepak Bola Baladika Kesatrian, Serang, Banten. Ia melakukan variasi promosi buku terbarunya, Marketing Revolution, dengan cara menyebar uang  senilai 100 juta rupiah yang terdiri atas pecahan 1.000-an, 5000-an, dan 10.000-an plus 100 tiket seminar 3 hari. Orang-orang pun berdatangan untuk memperebutkan uang tersebut. 

Bahkan, media nasional dan internasional pun ramai-ramai meliput acara langka tersebut. Dan dapat dipastikan Tung Desem Waringin pun menjadi terkenal di seluruh penjuru dunia.

Banyak saluran televisi yang menyiarkan berita tentang kejadian itu, tanpa dia menyewa saluran televisi yang kita tahu tidak murah untuk menyewa saluran televisi, Tung Desem Waringin menjadi terkenal dan banyak orang yang membeli buku barunya tersebut.

Posting Komentar

 
Top