Sobat super aktif dimanapun berada, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Sang Maha Pencipta, amin. Seiring dengan majunya perkembangan teknologi dan juga dalam sektor yang lainnya, kita sebagai masyarakat diharuskan untuk bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. 


Kuliner Angkringan Menjadi Peluang Usaha Yang Menjanjikan


Kali ini saya akan membahas tentang perkembangan dari sektor ekonomi khususnya disektor kuliner. Siapa yang tidak kenal dengan Angkringan yaitu kuliner yang berasal dari pulau Jawa. 


Makanan-makanan khas pedesaan namun tidak sedikit yang sangat menyukainya, Seperti tempe mendoan, nasi kucing, wedang jahe, bandrek, sate jeroan dan masih banyak lagi.


Sebut saja Mas Teguh (Ben), beliau adalah salah satu masyarakat yang sangat menggemari kuliner angkringan. Sehingga beliau memiliki inisiatif untuk membuka kedai angkringan sendiri, dikarenakan memiliki peluang yang besar khusunya di wilayah Rimbo Bujang. 


"Saya membuka kedai angkringan ini selain untuk membuat usaha sendiri, saya juga ingin melestarikan budaya sendiri supaya tidak hilang ditelan jaman khusunya di bagian kuliner" ujar Mas Ben. 


Alhamdulillah dalam beberapa bulan saya membuka kedai angkringan ini, banyak sekali respon positif baik dilingkungan maupun para pembeli. 


"saya seperti sedang berada di jogja, makanan dan minumanya sangat enak dan mirip seperti di tempat asalnya sana" ujar salah satu pengunjung. 


Paham akan peluang adalah kuncinya, dan konsistensi menjadi pelengkap jika ingin membuka suatu usaha. 

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. 

Salam Super Aktif...!!!

Posting Komentar

 
Top